Blogger templates

http://cursor.com/images/6459a.gif http://cursor.com/images/33a.gif

Pages

Kamis, 27 Maret 2014

Memperbanyak teman dengan Cara Follow Blog lain

zakaria yahya- Bagaimana cara Follow blog orang lain dengan cepat? mungkin anda kesulitan memfollow blog lain dengan alasan misalnya tidak ada widget followers di blognya. Memang dari sisi praktisnya lebih mempermudah blog di follow dengan memasang widget Followers di blog. Tapi ada beberapa Blog yang tidak memasang widget Followers ini dengan alasan-alasan tertentu.


Cara ini juga dapat menambah atau memperbanyak teman diblog anda, karena ketika anda telah memfollow blog tersebut anda tinggalkan komentar untuk memberi tahu pemlik blog tersebut, sehingga ia dapat memfollow kembali blog anda.

Di Dasboard Blogger >> Daftar Bacaan >> Tambahkan
Cara Follow Blog
Masukan alamat blog yang ingin anda Follow>> Klik IKUTI

menambah atau memperbanyak teman diblog

Selamat anda telam memFollow blog sahabat anda. Berikut cara Follow Blog lain yang ke dua. Ok sobat berikut cara memfollow blog lain dengan cepat.

Follow blog

Sekarang tingal klik tombol ikuti dan selamat anda telah mengikuti Blog orang lain yang ingin anda ikuti. Jika anda ingin mencobanya ada daapt mencobanya dengan menfollow blog ini dengan cara mengklik link di atas kemudian tinggalkan id blog anda di kolom komentar untuk di follow kembali. Oh iya jika anda kesulitan mengetahui id blog sahabat anda anda dapat mengklik Ctrl+U di komputer anda dan lihat id blog sahabat anda yang ingin anda ikuti.

0 komentar:

Posting Komentar